From: "hanafi f" <n...@jual.es>
To: "id-android" <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Re: WTI : Review iocean X7 @bukakotak
Date: Fri, Jun 21, 2013 9:49 AM
otak?  tentu aja saya pakai...

:)
saya gak nyerang pribadi...

knapa anda yang tersinggung,  malah bilang saya gak pake otak...

atau anda sering bilang :

google aja?

milis buat cari teman?

agree...

tapi kenapa gak bisa terima kritik?

Ps : gw tunggu permintaan maaf secara terbuka, bilang saya gak pake otak.

—

| hanafi f™ | @h4nafi | japri : y...@terserah.de ™ |

On Jun 21, 2013 8:11 AM, "tureka" <wie.tur...@gmail.com> wrote:
Bener deh ini, mengemukakan pendapat kok nggak pakai otak. Mbok ya habis baca
kita cerna dulu jangan lihat sisi negatif saja.
Sudah untung orang mau share. Terserah mau caranya bagaimana.

Kalau kita nggak suka tidak perlu lah menyerang secara terbuka. Kita semua
orang berpendidikan dan beretika bukan nya?
Bermilis untuk cari teman dan meluaskan wawasan kan tujuannya?
Pusing lihat komen macam di bawah ini

Maaf curhat
Milis kok panas melulu rasanya

Sent from my HTC Butterfly