On Jun 30, 2013 5:24 PM, "Shinte Galeshka" <gales...@gmail.com> wrote:

> Testing on photon 4g 2.3.5 locked bootloader.
>
> 1. Step 1, init.d udah ada, jadi tinggal install busybox. Install yg
bikinan JRummy, ga berhasil install busybox. Install yang Stephen
(Stericson) baru bisa install busybox. Ga tahu apa ini pengaruh. Script
berhasil dieksekusi smp habis, reboot 2x ga nemu test.log di /data. Reboot
ulang bbrp kali tetep ga nemu juga.

Test log itu muncul kalau bro jalanin term-init.sh buat enable ikut.d..

> 2. Step 2, flash FLY ON MOD. Flashing pake system recovery droidx2
lancar, cuma pas abis reboot, aplikasi messaging hilang. Restoring dr tibu,
sukses, datanya juga utuh.

seep.. tapi aneh juga bisa hilang

> 3. Step 3, flash FLY ON RAM MANAGER. Flashing pake system recovery
droidx2 juga, lancar semua.

> 4. Install lagfix & swapgen. Karena memory udah 1gb, jadi cuma install
lagfix. Instalasi sukses, pas dijalanin keluar pesen kalo ga berhasil trim
folder /data, /cache & /system. Setelah itu pilihannya greyed jadi ga bisa
dipake lagi.

kemungkinan hh bro ga support TRIM operation, ini tergantung handset, type
emmc dan kernel

> Sekarang lagi ngetest secara keseluruhan, so far belom ketemu masalah,
tapi emang blm ditest secara menyeluruh sih...

> Regards
> Galeshka

nya sakit hati.. kadang incoming call aja dari posisi locked screen sampe
bisa jawab butuh >5detik dah missed call duluan #eaaa

skrg inilah kudu diganti sama yang lebih mumpuni, ma.

performa pas²an bisa kita kilik dgn tepat, sehingga hasil akhirnya jadi
mumpuni lagi.. that's the magic of android OS ✌

updates. Kemudian set ulang account gmail dan dropbox. Update lagi lewat
playstore

pake PowerAmp saja :)) working well

? Conflict terjadi setelah saya flash Flymod (coba factory reset ... Trus
flash Flymod berulang ampe 3 kali karena penasaran)

custom recovery-nya kan temporer dari yang buat DroidX2

saya pun melakukan oprek lanjutan dengan melakukan berbagai percobaan tweak
yg bertebaran di xda developer..

tweak ini bisa di terapkan di handset android apapun, buat rekan yg kurang
puas dengan performa androidnya, silahkan menuju tkp dibawah ini :

http://bukakotak.com/tutorial/speed-up-your-android/

thread, thanks.. i really appreciate it..

permasalahan yg timbul dari implementsi tweak tersebut..

http://www.hostune.com

http://www.hostune.com

http://www.hostune.com

http://www.hostune.com