Ga ada patokan.. ga ada benchmark tool..

Dari perasaaan bro memakai aja.. bagaimana ada perubahan?

Scrolling nya bagaimana? Swipe atas bawah kiri kanan bagaimana? Saat
eksekusi aplikasi mulai dari tap sampai ke UI nya bagaimana? Ada delay atau
langsung snap?

Berapa banyak bisa buka app tapi ga lag?

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com