  From: Arya Natanael Toshioki Takashi
  To: id-android@googlegroups.com
  Sent: Wednesday, July 10, 2013 08:53 AM
  Subject: Re: [id-android] WTA/B : Power Backup Strategy untuk Samsung Galaxy
S4

  @pak Herry

  Terima kasih atas infonya, saya cukup tertarik dengan delcell, dan saya
sedang coba lihat - lihat product di webnya

  @pak benny

  pemakaian abuse itu brp jam om?. apakah terasa panas berlebih jika dibanding
dengan batere aslinya?

  @pak david

  om david jika memakai yang extended itu apakah ada case protector yang
cocok?, agak riskan juga jika terjatuh apalagi case dari sino saya lihat glossy
yah, takut agak licin,

  Regards, Arya Natanael Toshioki
  PIN BB : 262AF2E8
  YM/GTalk : han...@yahoo.com / han...@gmail.com
  LINKEDIN : http://www.linkedin.com/in/aryanatanaeltoshioki
  Dikirim melalui Gmail dengan Citarasa Chrome dalam mangkuk 'mi & sop'

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com