Kalo saya sih lagi nunggu kiriman baterei zerolemon ini... mAh nya mayan
gede....
http://www.amazon.com/gp/aw/d/B00CXZI3DQ/ref=redir_mdp_mobile/179-0954462-5045825
Rekan - rekan minta sarannya

saya perlu power backup untuk S4, lebih prefer kemana yah apakah memakai
Battery Cadangan dan EBC atau menggunakan battery box.

jika sarannya Batere Cadangan dan EBC sekiranya ada saran EBC yang bagus
seperti apa itemnya.

dan jika sarannya memakai powerbank mungkin ada saran memakai merk apa yang
kualitas outputnya tidak merusak S4 (saya ada cari merk delcell (delcell.com)
dan yoobao (jencell.com) apakah 2 tipe battery box itu bagus dan website
tersebut dapat dipercaya atau disini ada recommended seller bisa japri
kesaya dan sekiranya memberikan izin untuk testi

Regards, Arya Natanael Toshioki
PIN BB : 262AF2E8
YM/GTalk : han...@yahoo.com / han...@gmail.com
LINKEDIN : http://www.linkedin.com/in/aryanatanaeltoshioki
Dikirim melalui Gmail dengan Citarasa Chrome dalam mangkuk 'mi & sop'

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com