Dulu pernah kena kasus gini pas lagi dinas di Baubau. Dari sisa kuota
300-an MB langsung jadi 0 dalam semalem. Padahal malem itu kondisi HH
terkoneksi ke wifi hotel dan nggak dalem kondisi update apa2. Cuma sync
email sama whatsapp doank seperti biasa. Padahal malam2 sebelumnya juga
konek wifi ga kurang tuh kuotanya. Klo mau lebih jelas sih komplen aja.
Tapi jangan harap dapet penjelasan memuaskan

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com