hehehe... pas survey, kasih nilai terendah aja utk kepuasan layanan xl.
Saya pernah kasih nilai 0, soalnya saya menganggap sistem nya xl
membingungkan, koq bisa dalam 1 nomor paket terdaftar begitu banyak, dan
saling tumpang tindih. Seminggu kemudian, saya di telp pihak xl, ditanyaian
knapa kasih nilai nol di survey, ya saya jawab apa adanya, kemudian saya
disurvey lagi, kali ini saya kasih nilai 2, mengingat ada respon dari pihak
xl walaupun tidak menyelesaikan masalah...

smart book

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com