Saya menggunakan waze sesekali kalau posisi lg ga nyupir, begitupula klo
posisi sdg nyupir, terlebih dahulu saya menyalakan dan setting navigator
sebelum mengemudi.

Mmg saya (hampir) ga pernah mengandalkan waze untuk traffic, saya
mengandalkan elshi**** FM 90 :) atau sblm brgkt cek dl traffic di
lewatmana.com #deso.com :D

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com