2013/8/12 Iwan | Robotijo <i...@robotijo.org>

> Saya menggunakan waze sesekali kalau posisi lg ga nyupir, begitupula klo
> posisi sdg nyupir, terlebih dahulu saya menyalakan dan setting navigator
> sebelum mengemudi.
>
> yak emang begitu seharusnya, walau masih di basement gak ada sinyal
seluler maupun GPS saya selalu set dulu sebelum gerak mobilnya.

> Mmg saya (hampir) ga pernah mengandalkan waze untuk traffic, saya
> mengandalkan elshi**** FM 90 :) atau sblm brgkt cek dl traffic di
> lewatmana.com #deso.com :D

saya justru sebelum pakai waze selalu mengandalkan elshinta (saking
seringnya saya meng-update elshinta, saya pernah diundang ke acara ulang
tahunnya). tapi setelah elshinta sering interview dengan media handphone,
yang suaranya sulit sekali didengar atau bahkan bikin sakit kuping karena
suaranya jelek sekali, saya sudah tidak pernah lagi setel elshinta.

btw mau pakai elshinta & waze barengan bisa kok, setel saja HU-nya ke radio
elshinta, nanti waze akan interupsi sebentar tiap kali ada event voice
navigation/assist, habis itu HU akan balik ke radio lagi.

--
http://ryosaeba.wordpress.com ~ things left unsaid

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com