Thanks inputnya, om Just.

Setelah hal yang berlarut-larut ini, memang saya niatnya mau ke XL center
Rajawali, tapi memang belum ada waktu karena sampai hari Kamis ini jadwal
lumayan padat.

Bukannya apa-apa juga, Om Just, karena beberapa bulan lalu saya pernah
komplain dua kali via Facebook XLCare untuk kasus lain, yaitu mengenai
paket "banyak sms" saya yang hilang tiba-tiba dan ditanggapi dengan baik
dan cepat, nggak sampai satu hari paket dan kuota sms saya sudah kembali
lagi, makanya berdasarkan pengalaman itu saya pakai sarana Facebook XLCare
lagi dengan harapan mendapat pelayanan yang sama. Tapi ternyata lebih
njelimet kalo soal paket internet ini ya.

Kenapa saya gak ganti provider saja? Sayang kalo saya mesti ganti nomer/
operator lagi, soalnya saya pake XL ini sudah lebih dari 10 tahun, waktu
jaman perdana XL harga resminya masih Rp 125.000,-. Dan saya malas untuk
menggunakan lebih dari satu HH.

Kabar baiknya, barusan saya sudah dapet sms dari XL bahwa pengaduan saya
sudah ditindaklanjuti dan saya diberi nomer laporannya. Tinggal nunggu
kabar selanjutnya dari XL.

CMIIW

Regards,
Agung