Oom herry pakai rev A atau rev B? Saya di Jakarta pakai rev A tapi lelet
banget, kadang kedetect doank, tapi ga bisa download.

-----Original Message-----
From: Herry SW <mi...@hsw9900.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 15 Aug 2013 14:49:12
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTA: Kinerja Layanan Internet Smartfren Membaik?

Sehari-hari saya di Surabaya.

Sejak Lebaran sampai sekarang, saya merasakan kinerja layanan internet
Smartfren membaik signifikan. Kecepatan 1,x Mbps berkali-kali saya
dapatkan. Padahal, sudah sekitar setahun saya tak bisa menikmati
kecepatan setinggi itu bersama Smartfren.

Jangankan 1 Mbps, kecepatan 500 kbps pun sudah lama "cuti". Yang
biasanya muncul adalah kecepatan puluhan kbps (kilobit per second).
Maksimal 100-an kbps.

Bagaimana dengan Anda? Apakah mengalami hal serupa dengan saya?

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

--
Bawel, ceriwis, atau sok teliti? Entah mana yang tepat.

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com