Oh ok. Sebab, dulu saya pernah pakai modem EvDO Venus (lupa tipenya),
akses internet kok terasa lambat dan sering putus. Bodi modem juga
mudah panas.

Begitu kartu saya ambil, lalu saya pindahkan ke modem Huawei, eh...
koneksi internet lancar jaya. Berarti, yang bermasalah Venusnya.

Salam,

Herry SW

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com