On Aug 17, 2013 5:50 AM, "Rudy Tjandra" <rudytjan...@gmail.com> wrote:

> 1. di kaskus (
http://www.kaskus.co.id/thread/51ca689a5b2acfa850000007/official-lounge-lg-nexus-4--the-new-phone-from-google/)
ditulis striker hologram penutup baut (di bagian bawah kanan) boleh dilepas
(asalkan masih disimpan) dan garansi tidak hilang. Benarkah ini? saya masih
ragu-ragu (walaupun di thread kaskus tsb ada scan surat resmi dari LG
Indonesia)

Kabarnya sih begitu, stiker imei tsb boleh dicabut
Asalkn tetap dibawa pada saat klaim garansi
Pengalaman sih gak pernah dilepas, soal nya cuma pake beberapa bulan

> 2. Pertanyaan: Manakah jenis case dan screen protektor yang valuenya
paling oke (kualitas banding harga)? Apa merknya? Di jakarta bisa beli di
mana (baik offline (di sekitar jaksel/jakpus) maupun online). NB:
Rencananya N4 ini akan saya selalu bawa pake tas selempang kecil karena
melihat ukuran fisiknya tidak memungkinkan dimasukkan kantong celana maupun
kantong kemeja.

Layar kecil begitu nggak bisa masuk saku celana?
buat saya sih layar segitu nggak masalah dan tetap bisa bergerak leluasa

> 3. Setelah coba utak-atik handheld stelah upgrade ke stock rom 4.3 lewat
wifi (saya belum berani root) dan pemakaian selama hampir 2 jam hh mulai
"hangat". saya tahu ini setelah tidak sengaja menaruh hh di paha. apakah
ini normal? Bila ini tidak normal apa solusinya? dari beberapa artikel yang
saya dapat lewat si mbah. ada beberapa kasus seperti itu setelah upgrade ke
jellybean 4.3 tetapi belum ada artikel yang membahas solusinya.

Bukannya sudah biasa handset jaman sekarang kalau masih baru dan itu bisa
menjadi hangat penggunaan batere nya? Pakai 1-2 hati sih bisa normal. Eh,
itu penggunaan model saya ya, mungkin tiap uii orang bisa berbeda

> 4. Apps social media management apa yang paling oke (saya hanya pakai
facebook, twitter dan linkedin). Dari beberapa artikel yang saya baca
kebanyakan menjagokan hootsuite, seesmic  . Apakah rekan-rekan bisa share
experience mana yang paling enak UI dan nyaman dibaca di layar 4,7" N4?

Stock rom masih jauh lebih e enak dan nyaman, apalagi kalau cuma untuk
daily use, lebih dari cukup
Begitu juga dengan stock aplikasi..

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com