On Aug 26, 2013, at 11:17, Prayudi aji M <pray.andro...@gmail.com> wrote:

> Om Shandy
> Memang dipassword kan ?
> Request ke 363 dengan isi pesan : Superwifi
> Atau....maksudnya password seperti apa ?

Harusnya kalau pakai otentikasi EAP-SIM tidak perlu password lagi,
atau cukup login sekali habis itu pindah2 superwifi gak perlu login.

Saya sendiri mengalami di mall ambasador mendadak ditanya password
untuk login superwifi. Sudah kirim SMS ke 363 'superwifi' dan dapat
password yang sama, tetap gagal login. Saya curiganya sih sudah
terlalu banyak yang login, jadinya otentikasinya gagal.

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com