Kebetulan waktu itu saya lagi bawa device yg cdma. Saya connect via ssid
superwifi web.
Biasanya langsung di prompt ke Web buat isi nomer hp indosat saya sama
password.
Waktu saya coba di spot ini mau connect aja ngga bisa karena di password.

Saya juga beberapa kali pernah gagal login pakai superwifi di beberapa
spot. Biasanya saya coba selang beberapa menit berhasil. Kemungkinan bener
seperti yg om Eko duga, terlalu banyak yg login.

Regards,
@shandytaufiq

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com