Hi... hi... hi... sudut pandang setiap orang memang bisa beda-beda ya,
Pak Renner.

Kalau bagi saya, ponsel seperti Nokia 5110 pun tetap ada OS-nya. Namun,
memang sederhana banget.

Ngomong smartphone pun, sekitar 2002 atau 2003 malahan sempat pula ada
perbedaan penulisan yang berujung pada perbedaan makna. "Smartphone"
dianggap berbeda dengan "smart phone". Yang satu merujuk ke "ponsel
pintar", sedangkan satu yang lain mengarah ke sistem operasi acang
Microsoft.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW