From: Mico Kelana <micokel...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 2 Sep 2013 20:09:19
To: id-android@googlegroups.com<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] OOT: Adakah yang masih pake AHA??

Malam rr semua,

Izinkan saya bertanya mengenai koneksi internet, saat ini saya cukup
frustasi dengan koneksi smartfren.

Biasa pakai smartfren yg 12GB tapi kok dalam 1 bulan ini koneksi bikin
pusing kepala, nyobain xl, axis, indosat, flexinet kok gak juga menjadi
penawar.

Saya coba cari2 perdana AHA di seputar rumah kok gak nemu, kata para
pedangan udah gak ada lagi perdanyanya. Trus saya tanya kalau pakai kartu
esia biasa bisa gak?? mereka bilang gak bisa?

Mau tanya rr semua apakah masih ada yang pakai AHA?, terutama lokasi di
seputaran Pamulang Tangerang Selatan yah.

Trus apakah bisa pakai perdana esia biasa utk menikmati akses internet AHA?

--

Best Regards,

Mico Kelana Perdana

INDOSAT SUPER 3G plus