wah terima kasih nih masukan dari rr semua,

jujur saya lagi frustasi dengan koneksi internet, malam ini saya pakai
primary number utk mencoba paket internetnya si kuning. Sepertinya lomayan
cepat, seperti kemarin coba si biru awalnya cepet tapi kok hari kedua mulai
loyo lagi.

Pingin coba esia, meskipun sekilas lebih murah dari smartfren denger2
koneksnya lebih stabil, semoga pengguna esia Rev. A gak sebanyak smartfren
deh biar aksesnya gak loyo.

Pada 3 September 2013 23.19, Herry SW <mi...@hsw9900.com> menulis:

> Merek AHA sudah dialmarhumkan, Pak. Kembali ke satu merek lagi: Esia.
> Jadi, tinggal beli nomor Esia, lalu berlangganan Max-D.
>
> Terima kasih.
>

> Salam,
>

> Herry SW

> AHA?

> INDOSAT SUPER 3G plus
> http://www.hostune.com

Best Regards,

Mico Kelana Perdana
mobile : +6285814450444
Professional Web Development : http://www.kelanasolution.com

*STOP SMOKING START FROM NOW....!!!!!!*

Follow my social media:
http://facebook.com/micokelana
http://twitter.com/micokelana
http://twitter.com/tangselpromo <http://twitter.com/micokelana>
Y!M : micokelana

Daftarkan Profil Usaha Anda GRATIS...!!!
http://www.direktoritangsel.com

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com