pertanyaan bagi yg akhir" ini ambil nexus 4 terutama ya yang ambil di bli".
kira" ambil karena penasaran atau karena harga sudah masuk akal?
sebetulnya saya sangat berharap bisa meminang nexus 4 ini (semoga om doc
pray gak baca ini) cuma saya masih bingung dengan harga "wajar" yang
seharusnya.
kalo di amrik bisa 249 USD non kontrak alias beli lepasan, harga berapa yg
seharusnya d indonesia?
kalo lihat rekan" disini kan sekarang pada mulai melirik hape pabrikan
negri tirai bambu macam oppo, jiayu, iocean, dkk yg notabene no garansi
alias matot yo wes tak openi dewe (maaf pake bahasa jawa), mending beli yg
mana untuk saat ini? beli yg pabrikan cina atau nexus 4 dan segala
keterbatasannya?

salam
iGor
#asli galau, sedikit tertahan karena gak punya cc bca ataupun mandiri

On Tue, Sep 10, 2013 at 4:52 PM, Anthony Lie <pebee...@gmail.com> wrote:

> Akhirnya ambil di blibli.com pake bca 12x.

> INDOSAT SUPER 3G plus
> http://www.hostune.com

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com