wkkk. ampun doc
oh ok kalo menurut om moamer berarti kan memang harga wajarnya disitu ya
(kan gak mungkin juga minta harga 249 USD mentah", lagian yg merk cina juga
masih ada ongkos kirim dn bea cukai kan). kalo memang siklus nexus seperti
yg om edi ceritakan (dan memang nexus 5 bakal keluarkan ya) berarti sangat
kecil kemungkinan harga bakal turun lagi (seperti apple dengan silklus
iphone dan harga yg sama tiap tahun tapi ada reduction buat iphone generasi
sebelumnya)
terima kasih buat masukannya, karena menurut saya masih sangat layak beli
nexus 4 mengingat bocoran spek nexus 5 gak jauh beda (masih quadcore dan
2GB ram)

salam
iGor
#nyari yg bisa dipalakin kartu bca nya