Kalau daerah situ. kostan yg agak terjangkau dengan kategori yg sama cari
aja daerah cempaka putih sekitar, bungur. lbh menarik yg cempaka putihnya
seh. Selebihnya yg area kostan popular paling kramat, kwitang, salemba tapi
area ini uda termasuk mahal bgt kalaupun ada yg murah mesti aktif bgt
blusukannya tanpa kelewat 1 spot pun.

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com