Biaya hidup di jkt sebenernya kurang lebih dengan kota besar lainnya, namun
lingkungan sekitar seperti tempat hiburan makanan dkk yang butuh lebih
besar karena semua ada di jkt begitu intinya sih , yang saya rasakan banyak
masuk dan banyak keluar seperti itu lah kira kira gambarannya

send from my superfantastic 4

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com