From: gunggu <gun...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 6 Oct 2013 18:21:40
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] [wti] chromecast, pemakaian hari pertama

akhirnya chromecast dari mas andy sampai,
langsung saya coba, hasilnya:

tanpa diapa-apakan,
1. melalui android tablet, yang jalan hanya youtube
2. melalui browser chrome di laptop, bisa screen mirroring browsernya
(chrome tablet dan smartphone ga bisa)
3. bisa disambung ke viewer, pakai hdmi to vga adapter

udah itu aja, hulu plus dan netflix ga bisa jalan (fyi tv saya bisa
streaming netflix dan hulu plus pakai unblock-us)

kuciwa....hixxx , lagi males utak atik sih ternyata out of the box gabisa
dipakai buat ngapa-ngapain.....kalau casting youtube sih percuma soalnya
pakai android sudah bisa link ke youtube app di smart tv saya...paling
casting youtube di viewer, tapi buat apa juga? masa presentasiin youtube
didepan kelas wqwqwqwq

paling banter casting google app pakai chrome di laptop  (itupun kalau
lancar) , saya coba casting google app viewer (power point) cuman tercast
yang slide pertama duank habis itu stuck huhuhuhu....

http://www.hostune.com

http://www.hostune.com