Kalau mau presentasi wireless, mending pakai alat ini

Wireless vga dongle

Colok aja ke port vga di proyektor, voila, projector anda lgs jadi
projector wireless

Bisa di akses dari notebook, android, Ios bahkan katanya bb (saya Lom coba
yg terakhir)

Layar android kita bisa si mirror lgs ke projector pake apps mirrorop
sender, jadi bisa presentasi kan apps apps yg ada di android

Kalau mau Switch ke nb, tinggal klik apps di nb, lgs pindah ke nb.

Kelemahannya cuma satu, harganya agak mahal sih, kira kira seharga tablet
merk lokal dah

Tapi at least alat ini Kan bisa dibawa kemana mana, size nya kecil,
seukuran kotak rokok.  Dan bisa dipakai ramai ramai

Minat coba? Japri aja, kebetulan kemarin beli agak banyak supaya hemat
ongkir nya

Sincerely

Timmy Theopelus

http://www.hostune.com