Ah ini nih yg pengen di cari tahu, yg udah megang. Soalnya marketingnya
dengan cara bilang bahwa BandrOS adalah varian linux, yang berarti setara
dengan Android. Padahal kalau saya lihat lebih layak disebut varian dari
Android.

Sidiq kalau ada info lebih lanjut yg saya perlu tahu

- Apakah bisa menginstall file APK
- Apakah ada playstore, dan aplikasi-aplikasi google lainnya.
- Untuk launchernya sepertinya android sekali, dengan notification bar yg
bisa di drag down. Bisa konfirmasi gak?
- Kalau bisa ada screenshootnya :P

Isu yg ingin saya angkat adalah :

1. ini harusnya disebut varian android, bukan varian linux.
2. Apakah perubahannya layak disebut OS sendiri, bukan sekedar custom ROM.
Coba bandingkan saja dengan Cyanogen Mod, sepertinya perubahan yg diberikan
tidak sebanyak Cyanogen Mod.