Nah kan, yg aktif di milis aja sampai kaget :) Ini yang bagi saya menjadi
masalah besar. Saya rasa hampir seluruh anggota id-android bisa langsung
menarik kesimpulan bahwa ini adalah Android. Tetapi aksi marketing-nya
kerap menyatakan bahwa BandrOS adalah varian Linux. Yang berarti sejajar
dengan Android dan Ubuntu OS. Harusnya mereka menyatakan dirinya sebagai
varian dari Android, agar jelas hierarki-nya. Dan Kalau begini,  ini lebih
layak disebut Custom ROM daripada OS tersendiri.

2013/10/14 Abdul Hadi G <hadidua...@gmail.com>

> Lho ada playstorenya google? berarti android2 jg ya -SOL-
>
> Salam,
> Hadi G.

>>> 2. Apakah perubahannya layak disebut OS sendiri, bukan sekedar custom