Mau ois pun tetep aja blur kalo shutter speed lambat.di lensa2 SLR yg
puluhan juta aja yg ada stabilizer pun tetep blur kalo kurang cahaya yg
bikin shutter jadi lambat.biasanya memang membantu hingga 3-4 stop
aja.selebihnya ya susah.solusinya naikin iso dan efeknya jadi noise
deh.IMHO CMIIW

Regards
Anthony Lie

http://www.hostune.com