Ah, baru ingat kalau saya belum share. Saya tak sengaja menemukan cara
memunculkan purple tint di G2. Cuma temporer kok, nggak permanen seperti
di HTC One. :)

Dari aneka percobaan, cara yang biasanya manjur begini:
* Lakukan pemotretan beberapa kali pada mode HDR.
* Lalu, arahkan kamera ke objek yang jauh lebih gelap.
Layar G2 bakal ungu selama beberapa detik, kemudian norma lagi.

Yang paling manjur sih biasanya saya berdiri di depan jendela kamar
hotel atau gedung perkantoran. Saya memotret suasana di luar sana pada
mode HDR. Jepret-jepret beberapa kali. Kemudian, kamera saya arahkan ke
dalam ruangan. Voila... layar akan keunguan selama beberapa detik.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

http://www.hostune.com