From: linda kusumawati s.
Sent: Kamis, 17 Oktober 2013 11:58
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] OOT: hati-hati "modus"

Dear Rekan-rekan,

Pada sekitar jam 11 siang hari ini saya menerima telp 022 30002649 setelah deringan yg sebelumnya luput saya angkat.

Perempuan ini mengaku dari Bank Mega menagih utang an. Pak Willy lalu brubah Daniel, nyerocos sambil marah2 ga jelas dengan membentak-bentak: "ibu ini klo tentang hutang jangan bilang salah sambung terus gini! Jangan menghindar! Gini bu..... Bla bla"
Sudah saya bilang salah sambung, nyerocos saja.

Saya serahkan telpon ke suami sampai akhirnya dibentak pun tetap nyerocos dan telpon ke-3 kalinya.

Perlu diketahui bahwa saya tidak pernah menabung di bank Mega ataupun menjadi nasabah bank Mega dalam bentuk investasi apapun. Dan nomor saya 08973181987 hanya beredar di milis untuk dipergunakan sebagai penghubung transaksi onlineshop saya.

Tolong rekan-rekan berhati-hati dengan kejadian yg mirip tersebut.
Entah tujuan dan mkasudnya apa.

Terima kasih.
salam