Efektif lah, om.  Saya pernah ama citi bank,  carinya mantan karyawan yg
secara verbal namanya mirip ama saya.  Gobloknya operator  malah kasih no
hp gue segala. Tuh collector saya maki2 pake bahasa kebun binatang ama saya
tantangin datang aja ke kantor bunuh bunuhan,  eh adanya gak berani datang,
malah telepon2 terus,  orangnya ganti2. Akhirnya masuki  detik, sampai
sekarang udah gak ada yang telpon lagi

Yakin efektif?
Apa nnt plg2 cmn di reply di surat pembaca yg udh ada templatenya "untuk
surat pembaca bpk xxx, kami sdh menghubungi beliau, dan memberikan
penjelasan kepada beliau, beliau dpt mengerti atas penjelasan kami. Bla bla
bla."
Walaupun pada kenyataannya entah yg di hubungi sapa.
Soalnya pernah kejadian juga, complain salah satu bank, tp bkn ttg kartu
kredit, mendapatkan reply spt itu, dan saya gak ngerasa ada pihak bank yg
menghubungi.

http://www.hostune.com

http://www.hostune.com