Saya sih kaga Om, hehehe....

BlackBerry saya udah saya istirahatkan sejak 3 bulan yang lalu, kaga kuat
menafkahi 2 device, klo saya perhatiin, dulu ketika memakai bb, rajin
banget chatting. semenjak diistirahatkan jadi lebih enak, kg selamanya
chatting...

saya sih kg munafik, saya install bbm di android, menurut saya ini bagus
aja, karena bisa meng add keluarga atau temen temen deket, yah secara tidak
langsung menmfilter contact contact yg bejibun di bb yang lama...

Hendrik Setiawan

http://www.hostune.com