nanyanya salah om. anti BB apa anti BBM? satunya hardware, satunya
software. kalau cuma mau BBM aja kudu beli BB ya saya ogah. BB gak asik
diutak atik. tapi kalo BBM bisa jalan di android ya kenapa tidak
dimanfaatkan? toh sampai saat ini masih belum nemu dimana enaknya berBBM,
kecuali untuk relasi cuma pake BBM dan gak pasang WA (gak mau pasang ato
gak bisa pasang WA). apa bisa hidup tanpa BBM? ya bisa aja. bisa hidup
tanpa WA? ya bisa juga. kan masih banyak jalan menuju Roma, hehehe

http://www.hostune.com