On Wednesday, October 23, 2013 1:03:19 PM UTC+7, Eric Ruther wrote:

> Kalau saya sih kepingin nya server blackberry meledak sekaligus jadi mau
> blackberry android ios ga bisa bbm
> Jadi pada pake line,whatsapp, atau messenger lain nya
> Wkwkwkwkwkkk
> Bier pada ga kecewa gitu..

yang udah2 bbm mandeg itu karena:

* scheduled server maintenance tapi pas restore service gak balik sempurna
sehingga message routing pada pending gak kekirim2
* server/routing crash dan restore service gak balik sempurna juga

ibarat ngirim pake JNE tapi cabang JNE tujuan lagi tutup, ditampung dulu,
tapi jadi gak kekontrol siapa yang nampung sementara dan siapa yg tanggung
jawab ngirim ke tujuannya.

--

--jim.

http://www.hostune.com