Disini saya memposisikan diri sbgai anggota milis yg menjebatani antara Om
mico dgan keluhannnya dgan pihak Smartfren ..
Mohon maaf pada smua rekan2 milis apabila ada kata2 yg kurang berkenan ..

Tujuan saya berkomentar demikian tdak lain tdak bukan hanya tdak mau yg
lain ikut2an memperkeruh keadaan sperti yg Om christian sanjaya sampaikan .

Kalau masih ada unek2 yg ingin disampaikan dari rekan2 milis lain alangkah
lebih baik membuat Thread baru dan biar thread ini di Closed saja supaya
tdak berkepanjangan ..

Demikian dan Terima kasih ..

Salam ,

Wisnu