From: Gio Panser <giopanser.andr...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 2 Nov 2013 17:28:32
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTShare: Habis pasang surat pembaca kompas direspon
Smartfren

Bwahahahaaaa
Jadi ketauan deh kalo mental seorang pegawai smartfren cuma segini doang....

Kalo ga mau dikomentari ga usah posting balasan dll di jalum bro.. japri
ajah...

Saya salah satu pelanggan sf yg dah meninggalkan sf karena ga sesuai sama
iklannya.... (sekarang ilove slow)

Kekecewaan juga saat beli andro dari sf (yg pertama hisense) yang
diiklannya akan di update dapet os ics klo ga salah inget...

Sampe sekarang ga ada kabar beritanya
Kapok dah beli andro dari sf lagih...

Xixxixixixiiiu