Tadinya gak ada judul bahasa english,  Trs di tambah blknya jadi "MomanCam"
, tapi deskripsi keterangan dibawah tulisnya MomentCamera.  Bahasa english
nya juga masih ngaco grammarnya.

Skrg udah di update english,  dan Di benerin judul app nya menjadi
"MomentCam"

Begitu ceritanya... Gak ada link info kok,  cuma analisa saya aja..