Saya juga kangen pakai one, sayang masih opname purple tint. Sekadar info
kalau biasa pakai samsung yang internal 16gb, tambah microSD 32gb, Total
masih 49gb,mending cari one yang 64gb. Saya pakai 64gb storage gak abis"
memang suatu saat harus hapus video" hasil download di tubemate.

One + qx100 kayanya mantep nih

Alvin Kurniawan
@Not3