Pernah baca ttg planned obsolence om?
Entah knp di mindset saya klo pke batt tanam & internal memory doang, klo 2
komponen itu tewas ato ga berfungsi, pilihannya cm buang handset. Biasanya
sih yg tewas dluan batere ya.

Klo dibilang "toh dlm 2 thn jg pasti ganti handset jd ga masalah"
pertanyaannya : mo dikemanain handset lawasnya?

Cb perhatiin deh. Makin kemari umur handset makin pendek. Dan produsen
makin senang klo umur handset makin pendek.