Teman-teman,
Sudah hampir satu bulan thread ini muncul, sudah ada usaha om Lucky
membantu membuat antrian bagi yang mau klaim purple tint problem ini. Saya
pun termasuk yang mengisi formulir yang disediakan om Lucky, semoga
saja tidak terlambat ngisi dan kirim balik.
Pertanyaannya, apa sudah ada kabar tentang perbaikannya?
Atau jangan-jangan saya yang tertinggal.
Mohon infonya

Salam hangat dan terima kasih

Sopril Amir