Seperti nya htc kurang serius menangani kasus camera purple tint, saya
punya 2 unit yaitu 802w dan 802d CS htc centre roxy square mengatakan
camera nya beda. Seharus nya case purple tint ini semacam program recall
kemudian kita register mereka siapkan part camera sesuai tipe.

Saya kira kasus purple tint ini kalau mereka tidak tangani dengan baik,
pelan tapi pasti pelanggan htc seperti saya akan mikir ulang utk beli next
produk htc. Barangkali htc antri dibelakang black**rry.