terlepas dari case ESIA sebenarnya rata2 operator memberlakukan hal yg sama
beberapa hari yg lalu saya coba buka semua web operator
coba buka web XL atau IM3, Tsel, quota yg disampaikan adalah quota total

contoh XL, obral pinggir jalan 35rb 12GB, ternyata quota asli 1GB siang,
bonus 11GB malam
dan bonus baru bisa dipake setelah quota asli habis
malah ada yg memberlakukan bonusnya dijaringan 2G dan 3G hihihhi

harusnya yg lebih fair adalah saat quota habis, speed diturunkan
kalo cuma buat BBM mah msh aman

adakah yg bener2 unlimited? om HSW coba deh review EVDOnya Flexi
keknya 50rb/bulan bener2 unlimited quota dan waktu deh, atau msh ada
bolongnya juga?