XL malah dh bikin jengkel jg di quota nya.
coba ambil paket super ngebut. donlot" rom, size file vatiatif sih.
yg bikin jengkel saat donlot contoh file 1gb, ketika sudh jalan 800mb
terputus & mesti ulang pdhl web dmn sy donlot support resume via idm.
alhasil ulang dr awal, ini sih dh kemakan 2x quota nya. niat 1gb quota
terpakai, ulang dr awal malah jd 1.6gb toh.

lah pas ulang jg kejadian lg keputus pula ditengah jalan. teles!!

dh kurang lbh 7x kejadian spt ini. kek ny bukan kebetulan link down atau
apalah. ini mah trik operator biar quota gede cepet abis, beli" lg paket
nya.