Kagak nyambung om.
Maksud si TS, Nomor HP dia, yang dia miliki sekarang misalnya +62 812 75
26889 mengirimkan SMS ke bininya bilang "Sayang, minta duit donk, ane dalam
penjara neh.... mau dipancung sama polisi klo kagak bayar 1 Miliar...
Kirimkan sekarang sayang..."

Padahal telepon si TS itu ada sama dia, dan ngga dipinjamkan ke siapa2. Nah
loh!