hehehe..om david kayaknya bisa kloning nih. hihihi..

dulu saya pernah di ajarin dan bisa, pake Siemens M55. ini link nya patch
nya

http://patches.kibab.com/patches/details.php5?id=5123

ilustrasinya sederhana, simcard yg mau di cloning, di masukkan reader utk
baca KI card dan IMSI, trus nanti data2 tsb di write di hp pake tools. Ntar
tinggal di pake kalo dg switch ke nomer yang di inginkan. Dalam patch ini
support i device siemens utk membaca 1 simcard fisik, dan 10 nomer simcard
virtual.

kegunaannya paling gampang, andai saya punya 2 hp single sim, masing2 di
siemens, dan nokia. Siemens sudah ada patch mulitisim, dg virtual simcard
yg ada di nokia.
Suatu hari nokia  saya ketinggalan di rumah, cuma bawa siemens, padahal
saya butuh menggunakan nomer hp yang ada di dalam nokia , maka saya tinggal
switch di siemens saya, pilih simcard virtual nokia dg asumsi nokia yg di
rumah offline/mati hp nya, maka saya bisa menggunakan nomer di dalam nokia
tsb untuk call/sms dg virtualnya yg ada di siemens.

Entah bagaimana perkembangan patch ini saat ini. setau saya simcard asli di
nokia bisa di gunakan lagi asal simcard virtual di siemens tidak sedang di
pilih/online

berikut sedikut info patch nya:

> These all cards are placed one after the other. The first line of each
> group must contain IMSI cards in such a way as giving his SIM-card scanner,
> ie he must begin, most likely with the digit "8" second string group - KI
> card, this code can only be obtained through a card scanning software
> scanner through sim reader.

cmiiw, mungkin ada master siemens disini. :)

*irfanics*