Benar sekali bro, maksud saya kalau a name tersebut berupa angka no HP,
apakah bisa mendeteksi nama dari HP yang kita sudah simpan, jadi maksudnya
nanti yang keluar adalah ID dari nama di HP yang sudah tersimpan.

BTW om Bagus ini dulu yang pernah buat oranye.net bukan ya? Yang kalau ngga
salah domisili di Bandung? Maaf kalau salah.