Oke bro, thanks penjelasannya, saya penasaran makanya saya tanya, daripada
sesat di jalan kalau ga tanya saat belum paham. Sorry newbie
-----Original Message-----
From:     (Ryo Saeba) <ryosa...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 11 Dec 2013 12:53:30
To: id-android@googlegroups.com<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA / OOT : No HP apakah bisa di cloning meskipun
 tanpa fisik kartu tersebut?

2013/12/11 Galuh Adi Insani <adioranye.mil...@gmail.com>

> Oke bro, dalam hal ini A-name jika dirumah menjadi nomer sendiri apakah
> nanti akan terdeteksi sebagai nomer tersebut atau nama yang telah tersimpan
> dalam HP yang ada?

A-number. bukan A-name.

di dunia telekomunikasi, A-number: nomor penelpon, B-number: nomor yang
ditelpon. dua nomor ini tidak fixed kok saat call/messaging terjadi, bisa
jadi diubah di tengah jalan oleh berbagai hal: call forward atau lewat SLI
voip misalnya. nah, sms premium, short number, atau yang punya akses ke
smsc, bisa mengubah A-number ini. baca lagi cerita saya soal roy suryo yang
sudah saya tulis dua kali buat anda. karena nomor diubah, ya sudah, kalau
nomornya sesuai dengan nomor bos anda, ya nongol nama bos anda.

--
http://ryosaeba.wordpress.com ~ things left unsaid