iya bro salahnya saya lupa backup nandroid,dan kirain itu RUU bukan versi
china ,,kalap nih keburu ga sabar n putus asa ga ada nandroid
sebelum ke Flash RUU china,saya pake CusRom versi Soul17 ,lumayan enak
,,penasaran pengen balikin ke awal akhirnya flash RUU china telecom

dasar ga sabaran jadinya apes deh hehehhe,,

boleh share dong TWRP Nandroid backup nya yang stock .. hiks hiksss

makasih ya masukan nya