From: Arya Mada
Sent: Saturday, 14 December 2013 15:29
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] Re: WTA : Info RUU HTC one DS 802d versi wwe/asia , share Nandroid backup

Om Iwan, ada bbrp minggu lalu ada rekan yang minta tolong cek 802d CT-nya error ga mau baca ruim gara2 update OTA rom China yg unlock slot pake script, tapi slot 2 simnya normal.

Gw udah oprek segala macem cara ttp gabisa baca ruimnya, kebetulan kenal baik sama engineer HTC langsung coba kirim unitnya ke beliau, setelah rawat inap kesimpulannya hardware failed alias ruim slot lock permanent bahkan ruim CT pun ga bisa baca juga.

Kesimpulan gw pribadi, klo emang ROM, kernel, baseband beda ya jangan iseng flashing karena faktanya gw pernah ngalamin One 802d lock permanent ruim slotnya.

DWYOR aja yak :)

Sent thru N7FHDLTE