Ah akhirnya nongol postingan puyeng gw
Memang ga salah nanya di sini, isinya master kabehhh
+ push adb. iya ya ga kepikiran. Ntar gw coba. Semoga mantap
+ bluetooth transfer. Bisa ga ya? Ntar gw coba duluan, ini option yang
paling straight forward
+ pakai voice. Kayaknya ga bisa bro, gw juga dah delete pico tes dan teman2
nya (karena ga pernah dipakai anak gw)
+ rom di needrom. Itu cwm based kayaknya bro. Dah gw donlot juga sih, ntar
gw coba

Mohon ide2 lainnya ya, susah mikir kalau dah puyeng gini

Thanks banget semuanya