Note 3 bro.  Benar benar mantaff...saya merasakan perbedaan yang signifikan
dari Note 2 ke Note 3. Pernah coba pake G2, gak dapat feel nya. Model lebih
mewah Note 3 karena tekstur kulit nya.

Saya rinci yaa..:
1. Menu air command di S Pen nya yang muncul saat dicabut, jauh lebih
powerful dibanding generasi sebelumnya.. Bisa dipakai coret layar, tangkap
layar untuk langsung dimasukkan ke scrapbook, menampilkan pop up S note, dll
2. S pen nya sangat akurat dan sangat useful jika suka membuat catatan atau
gambar.
2. Layarnya benar2 bening, warnanya tidak se lebay super amoled di generasi
sebelumnya. Meskipun ukuran layar bertambah, tapi ukuran hh nya justru
lebih kecil dari Note 2. Ukuran layar inilah yang menjadi salah satu
pertimbangan saya memilih nya daripada G2. Baca e-book khoo ping hoo dan
majalah jauh lebih nyaman.
3. Kamera sangat bagus, dan menu nya juga begitu lengkap.  Saya belum
sempat otak atik kamera G2.

Perbandingan selengkapnya bisa baca di Gsmarena.com, dan memang secara
keseluruhan kesimpulan mereka, Note 3 punya kelebihan lebih banyak
dibandingkan G2 dan Z1.

G2 menang di ringkas nya ukuran, model tombol back dibagian belakang, dan
OIS di kamera.

RF

Sent from my 3rd Note